Barcelona Pertimbangkan Pelatih Juventus Gantikan Enrique

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Isu pergantian pelatih di kubu Barcelona kian santer. Luis Enrique yang berada di posisi tersebut kabarnya akan didepak pada akhir musim.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Manajemen klub diduga kurang puas dengan kinerja sang entrenador, khususnya dalam setahun belakangan. Apalagi, sekarang Barcelona terancam gagal melaju dari babak 16 besar liga Champions.

Los Azulgranas diketahui kalah 0-4 dari PSG pada leg 1. Mereka harus menantang sejarah jika ingin lolos. Sebab, selama ini belum ada tim yang mampu balik unggul setelah ketinggalan empat gol pada fase knock out Liga Champions.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sejumlah nama disebut-sebut sudah masuk dalam daftar calon pengganti Enrique. Tapi kini, ada satu sosok lagi yang diyakini juga akan menjadi opsi utama bagi Barcelona.

Menurut Football Italia, pelatih tersebut adalah Massimiliano Allegri yang kini menangani Juventus. Kebetulan mantan allenatore Cagliari itu juga sedang gonjang-ganjing posisinya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Untuk membujuk Allegri, Barcelona memiliki senjata rahasia. Mereka akan memanfaatkan kedekatan Direktur Ariedo Braida. Diketahui mereka sempat dua tahun bekerja sama di Milan.

Yang jadi masalah, Barcelona adalah tim kesekian yang menginginkan Allegri. Sejak awal, predesesor Antonio Conte itu sudah lebih dulu dikaitkan dengan Arsenal. (mus)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024