Menghilang dari TC PSM, Bagaimana Nasib Raphael Maitimo?

Raphael Maitimo bersama CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir

VIVA.co.id – Kabar miring sedang menerpa salah satu penggawa PSM Makassar, yakni Raphael Maitimo. Gelandang 32 tahun ini dikabarkan meninggalkan tim berjuluk Juku Eja tanpa kabar yang jelas.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Maitimo sebenarnya sudah bermain bersama PSM sejak gelaran Piala Presiden 2017. Namun, dengan perjalanan Juku Eja yang tak lolos fase grup membuat manajemen langsung menggelar pemusatan latihan di Bali sejak Jumat, 24 Februari 2017.

(Baca juga: Raphael Maitimo Menghilang dari TC PSM di Bali)

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

“Ketika pemain yang lain sudah berkumpul, nyatanya Maitimo justru tak hadir. Sampai saat ini, dia tak kunjung muncul,” ujar Direktur PSM, Sumirlan saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 28 Februari 2017.

"Sebenarnya Maitimo itu sudah kontrak dengan PSM dan saya merasa tidak ada masalah dengannya. Kalau ada masalah harusnya bisa diselesaikan dengan baik," Sumirlan menambahkan.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Meski begitu, Sumirlan masih membuka pintu untuk sang pemain. Dia berharap mantan pemain Persija Jakarta itu segera kembali ke tim dan ikut latihan bersama dengan yang lainnya.

"Harusnya dia terbuka masalahnya apa. Kami harapkan Maitimo kembali ke kami untuk latihan," katanya.

Sumirlan juga menyebut PSM masih belum mengambil keputusan apa pun terkait masalah ini. "Sampai sekarang kami belum rapat dengan direksi. Nanti akan kami bicarakan kembali nasibnya ke depan," kata Sumirlan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya