Jelang Napoli-Madrid, Model Seksi Janji Beri Layanan Seks

Paola Saulino, model asal Napoli
Sumber :
  • buzzpls.com

VIVA.co.id – Sebuah janji atau nazar dilontarkan seorang model seksi asal Italia bernama Paola Saulino. Dia berjanji akan memberikan layanan seks untuk para pendukung Napoli jika berhasil menjuarai Liga Champions.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Napoli kini berada di babak 16 besar dan akan menjamu Real Madrid, dini hari nanti pukul 02.45 WIB. Di leg 1, Napoli kalah dengan skor 1-3.

Untuk melecut semangat penggawa I Partenopei, Paola memiliki cara sendiri. Dia berjanji akan memberikan layanan seks gratis untuk pendukung Napoli.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Jika Napoli menjuarai Liga Champions, saya akan dengan senang hati memberikan layanan seks untuk suporter. Mengapa tidak? Saya tidak masalah dengan itu. Jika itu bisa memberikan semangat untuk meraih trofi, tentu akan sangat fantastis," ujar Paola, dilansir 101 Great Goals.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Ya, benar, layanan seks untuk suporter sebagai perayaan gelar juara. Sepakbola adalah hidup saya. Ada dua hal penting dalam hidup saya, yaitu sepakbola dan seks," ujarnya.

Napoli akan menjamu skuat asuhan Zinedine Zidane itu dengan mental positif. Di laga terakhir Serie A, Napoli sukses mengalahkan AS Roma di Olimpico dengan skor 2-1, akhir pekan lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya