PSM Datangkan Bomber Andalan PBFC di Piala Presiden

Mantan striker Pusamania Borneo FC, Reinaldo Elias da Costa, merapat ke PSM Makassar.
Sumber :
  • Twitter/@PusamaniaBorneo

VIVA.co.id – PSM Makassar mendatangkan pemain asing berpaspor Australia, Reinaldo Elias da Costa, untuk mengarungi Liga 1 mendatang. Pria kelahiran Brasil ini menjadi pemain asing terakhir yang didatangkan klub berjuluk Juku Eja.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Reinaldo naik daun setelah berhasil mengantarkan Pusamania Borneo FC melaju ke partai final Piala Presiden 2017. Dengan tubuh tinggi besar, dia menjadi andalan pelatih Ricky Nelson demi mendobrak pertahanan lawan.

"Pemain asing terakhir kami, Reinaldo yang dari PBFC itu. Dia akan isi slot pemain Asia. Dia memang dari Brasil, tapi pegang paspor Australia," kata Direktur Teknik PSM, Sumirlan, saat dihubungi VIVA.co.id.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

PSM kini hanya tinggal menunggu bergulirnya Liga 1 sambil terus mengasah kekompakan tim. Mereka juga sudah tidak sabar menanti Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk mengambil keputusan terkait dengan kompetisi.

Liga 1 awalnya ingin digelar pada 26 Maret 2017 mendatang. Namun, dengan berbagai alasan, PSSI memutuskan melakukan pengunduran. Dan kebijakan tersebut membuat klub menjadi kebingungan.

PSM Akhiri Puasa Kemenangan, Wiljan Pluim: Hadiah dari Kerja Keras

"Kami masih menunggu keputusan final, karena ini membuat bingung klub. Seperti kemarin kan, waktu kick-off diundur, jelas klub harus mengeluarkan uang, sedangkan kompetisi tidak ada," ungkap Sumirlan. (ren)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022