Arema Gelar TC dan Ujicoba Sebelum Liga 1 Bergulir

Rombongan Arema FC dalam arak-arakan trofi Piala Presiden 2017
Sumber :
  • Lucky Aditya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Arema FC telah menyiapkan sejumlah program sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan akan melakukan pemusatan latihan di Lapangan Agro Kusuma, Kota Batu, Jawa Timur.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Pemusatan latihan akan digelar selama 4 hari. Diharapkan semua pemain Arema FC semakin padu menyatukan visi bermain dalam pemusatan latihan kali ini. Arema FC juga berencana menggelar sekali ujicoba. 

"Kita gagal menggelar turnamen di kandang sebelum kompetisi. Jadi kita nanti tanggal 27 sampai 31 Maret akan lakukan pemusatan latihan di Agro Kusuma," kata Aji Santoso.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Saya juga menginginkan pemain lebih kompak dan menginginkan permainan yang lebih atraktif dan menghibur di setiap pertandingan," imbuhnya.

Sebelumnya, tim Singo Edan berencana menggelar turnamen dengan mengundang 4 tim dari Liga 1 dan Liga 2. Turnamen itu akan diikuti Arema FC, Persib Bandung, Persebaya, dan PSS Sleman. Namun turnamen urung digelar karena berbagai persoalan. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Ya mungkin ujicoba satu kali dengan tim dari kepulauan Batam saat pemusatan latihan. Kemudian sebelum launching tim tanggal 8 April akan ada ujicoba lagi," ujar Aji Santoso.

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022