Neymar Kembali Usik Kenyamanan Liverpool

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Neymar dan Philippe Coutinho menjadi andalan tim nasional Brasil dalam mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Kebersamaan kedua pemain juga semakin dekat belakangan ini.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Neymar rupanya memiliki kesan tersendiri bermain dengan Coutinho. Bahkan, dia sampai berulang kali menggoda rekannya tersebut untuk meninggalkan Liverpool dan berlabuh di Barcelona.

(Baca juga: Coutinho Kalahkan Neymar, Terpilih Jadi Pemain Terbaik)

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Usaha ini sudah dia lakukan sejak beberapa waktu lalu. Akan tetapi, ketika momen itu datang, Neymar tak segan-segan untuk menyatakan keinginannya bermain dalam satu tim dengan Coutinho di Barcelona.

"Pemain Premier League yang saya inginkan bergabung dengan Barcelona adalah Coutinho," kata Neymar, seperti dikutip dari Sport.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

"Saya sangat yakin Philippe Coutinho adalah pemain yang cocok bermain untuk Barcelona," tutur striker berusia 24 tahun tersebut.

(Baca juga: Datang ke Camp Nou, Bos Liverpool Bakal Lego Coutinho?)

Meski ngotot membajak Coutinho, namun sulit untuk merealisasikannya. Sebab, di bawah asuhan Juergen Klopp, eks pemain Inter Milan tersebut selalu jadi andalan The Reds di lini tengah. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya