Cristian Gonzales Tegaskan Kecintaan pada Arema FC

Cristian Gonzales bersama anaknya merayakan gelar top scorer Piala Presiden 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Peraih gelar pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017 lalu, Cristian Gonzales menegaskan kecintaannya kepada Arema FC. Pemain naturalisasi tersebut mengaku tidak ingin hengkang dari klub pujaan para Aremania tersebut.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Pernyataan tersebut sekaligus menepis rumor yang menyebut Gonzales ingin mencari tantangan baru. Sebab, hingga saat ini dia sama sekali belum melakukan perpanjangan kontrak dengan klub berjuluk Singo Edan.

"Saya sudah bertemu pak Ruddy Widodo (General Manager Arema FC). Bicara soal kontrak saya di Arema, dia mau berbicara dengan atasan," kata Cristian Gonzales, Kamis, 30 Maret 2017.

5 Atlet Indonesia Memutuskan Jadi Mualaf, No 5 Setelah Mendengarkan Adzan

"Saya bilang saya 100 persen akan bergabung di Arema. Saya pasti bertahan tapi saya belum tanda tangan kontrak," imbuh pemain berusia 40 tahun tersebut.

Gonzales menjelaskan, belum adanya perpanjangan kontrak antara dia dengan Arema bukan terkait kesepakatan gaji. Namun, dikarenakan manajemen belum siap dengan beberapa poin yang ada di dalam kontrak.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Menjalani Puasa

"Karena kontrak belum siap ada beberapa poin. Kalau kontrak sudah siap saya akan tanda tangan. Saya ingin cepat selesai agar tenang dan konsentrasi untuk Liga 1. Saya juga sudah latihan mulai kemarin," ungkapnya.

Ucapan pemain yang akrab disapa El Loco tersebut dibenarkan juga oleh Ruddy. Dia mengaku masih harus melakukan pembaharuan dalam kontrak Gonzales untuk Liga 1 mendatang.

“Sudah tidak ada masalah. Dia belum tanda tangan kontrak karema masih ada beberapa hal yang harus diperbarui. Dia menganggap Arema FC merupakan tim spesial. Makanya kami memberi perlakuan berbeda kepada dia," papar Ruddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya