Target Tinggi Lingard Usai Perpanjang Kontrak dengan MU

Pemain Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Ambisi tinggi diungkapkan Jesse Lingard, usai memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Gelandang 24 tahun ini menandatangani kontrak hingga Juni 2021.

Pilih FC Seoul, Jesse Lingard Bakal Duel dengan Pratama Arhan di Liga Korea

Lingard menandatangani kontrak senilai £100 ribu per pekan. Dia pun bertekad merebut sebanyak mungkin trofi bersama Setan Merah.

"Kami tahu sejarah Manchester United dan faktanya klub ini terkenal dengan banyak trofi. Itu sebabnya, saya kembali membubuhkan kontrak," kata Lingard pada MUTV.

Sulit Pindah ke Liga Prancis, Jesse Lingard Bakal Susul Lionel Messi

Lingard yakin, manajer MU Jose Mourinho bisa membantunya meraih ambisi ini. The Special One dikenal sukses merebut banyak gelar.

"Kami tahu CV Jose Mourinho dan faktanya dia merebut banyak trofi. Hal yang luar biasa bisa bekerja dengan dia. Dia memberikan kepercayaan kepada pemain muda di musim ini," ucapnya.

Termasuk David De Gea, Ini 5 Pemain Bintang Berstatus Pengangguran

Lingard telah tampil 70 kali bersama MU, dan 29 di antaranya di bawah kepelatihan Mourinho Mourinho. Lingard telah mencetak 11 gol bersama Setan Merah. (asp)

Jesse Lingard resmi bergabung dengan FC Seoul

Eks Winger Manchester United Resmi Berlabuh di FC Seoul, Siap-siap Duel dengan Pratama Arhan!

Duel antara bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan mantan winger Manchester United, Jesse Lingard bakal tersaji di Liga Korea Selatan alias K League 1.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024