MU Dikawal Polisi Bersenjata Saat Bertandang ke Brussels

Pemain Manchester United merayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kepolisian Brussels di Belgia memberikan pengamanan kepada tim Manchester United. Polisi yang menjaga MU dilengkapi dengan senjata. 

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Peningkatan keamanan usai adanya insiden di Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund, Rabu 12 April kemarin. Ledakan bom terjadi di dekat bus Dortmund, yang mengakibatkan laga tersebut ditunda. 

MU akan bertandang ke markas Anderlecht pada pertandingan perempatfinal Liga Europa, Jumat 14 April 2017 dini hari nanti. Usai ledakan tersebut, beredar kabar jika bintang olahraga tengah menjadi sasaran. 

Persib Mulai Panaskan Mesin

Dikutip dari Mirror, tidak ingin kecolongan pihak keamanan di Brussels pun meningkatkan pengamanan bagi pemain MU. Pengamanan bersenjata akan mengawal The Red Devils sepanjang perjalanan menuju Stadion Constant Vanden Stock. 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho pun mempercayai sepenuhnya dengan pihak keamanan Brussels. Mourinho mengatakan, ia mencoba tidak memikirkan soal insiden tersebut. "Ya saya mencoba untuk tidak berpikir soal kejadian itu. Saya hanya fokus untuk pekerjaan kami dan fokus apa yang saya cintai, yaitu bermain," kata Mourinho.

Agenda Persib Selama Masa Jeda Kompetisi

Anderlecht juga membuat langkah antisipasi di stadion. Mereka akan melakukan pemeriksaan sebelum masuk ke stadion dan tidak mengizinkan tas masuk. 

 PSDS vs PSPS di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Dengan kekalahan PSDS ini, membuat persaingan di grup B babak playoff semakin ketat.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024