Bek Persija Senang Hadapi Persiba di Malang

Bek Persija Jakarta, Ryudi Utomo
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 15 April 2017

VIVA.co.id – Pemain belakang Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengaku senang melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, Minggu, 16 April 2017. Mantan pemain Arema FC itu mengaku rindu dengan Kota Apel tersebut.

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

"Saya senang balik ke Malang saya sudah kangen juga sama Kota Malang, saya selalu merasa senang setiap bermain di Malang," kata Ryuji Utomo, Sabtu, 15 April 2017.

Pemain Timnas U-22 itu, yakin timnya mampu meraih kemenangan atas Persiba. Selain berharap dukungan Jakmania, Ryuji yanng sempat membela Arema FC juga berharap dapat dukungan dari Aremania untuk mengobati kerinduan Ryuji akan atmosfer sepak bola Malang.

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

"Saya ingin menang. Semoga selain mendapat dukungan Jak Mania juga dapat dukungan dari Aremania, kebetulan saya juga kangen sama temen-temen Aremania di Malang," ujar Ryuji Utomo.

Sedangkan soal persiapan tim, Ryuji mengatakan akan fokus dengan instruksi yang diberikan oleh pelatih. Ia berjanji memberikan permainan yang maksimal dan memberikan hasil terbaik untuk Persija.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

"Melawan Persiba kita fokus dengan permainan kita sendiri. Saya akan bermain maksimal memberi yang terbaik buat Persija," ucap Ryuji Utomo.

"Penyerang mereka Marlon da Silva dan Anmar cukup baik, kita akan fokus menjaga pergerakan mereka, intinya kita akan kembali ke strategi tim sendiri saja," ujarnya menambahkan. (mus)

Pemain Persipura Jayapura

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Satu tim besar yakni Persipura Jayapura dalam posisi belum aman. Mutiara Hitam akan melakoni laga penentu melawan PSCS Cilacap di Stadion Mandala, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024