Legenda MU Bandingkan Kualitas Rashford dengan Ronaldo

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Kerap tampil jadi "juru selamat" skuat Manchester United, nama Marcus Rashford, kini seolah tengah melakoni fase pembuktian diri sebagai bagian paling penting tim Setan Merah. Langkah jejaknya pun diramalkan akan semulus Cristiano Ronaldo, atau bintang Brasil, Neymar. 

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Hal tersebut diungkapkan oleh legenda MU, Paul Scholes. Menurut Scholes, kemampuan dan kualitas pemain 19 tahun itu tinggal menunggu waktu saja untuk sejajar dengan bintang dunia lainnya.

Rashford kembali menjadi pahlawan MU, dengan mengemas gol kemenangan dalam masa extra time di perempat final Liga Europa kontra Anderlecht pada Jumat dini hari lalu. Gol itu juga melanjutkan torehan golnya yang sebelumnya sukses merobek gawang Chelsea pada pentas Premier League akhir pekan lalu.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Rashford akan menjadi pemain yang brilian, tidak diragukan lagi. Kecepatannya luar biasa. Dia mungkin pemain MU paling penting saat ini pada usia 19 tahun," ungkap Scholes, kepada BBC.

"Apa yang kita lihat melawan Anderlecht adalah kecepatannya secara natural, kegembiraan, kemampuan dan kemampuan untuk memamerkan skillnya melewati orang-orang seolah-olah mereka tidak berada di sana," jelasnya.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Performa striker muda ini pun terus membaik, setelah namanya tiba-tiba mencuat musim lalu, dan Scholes mengatakan, masa depan cerah serta karier gemilang akan segera menanti remaja tersebut.

"Anda melihat catatan Cristiano Ronaldo dan pemain seperti Neymar, dia memiliki kemampuan seperti itu. Banyak yang bisa Anda jalani, tetapi dia memiliki itu di dalam dirinya. Dia bisa menjadi bintang dunia," tegas Scholes. (asp)

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024