Kata Suarez Setelah Akhiri Masa Paceklik Gol

Striker Barcelona, Luis Suarez rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea.

VIVA.co.id – Bomber Barcelona, Luis Suarez menjadi bintang di laga antara Barcelona kontra Espanyol, Minggu dini hari 30 April 2017. Suarez mencetak dua gol dan membawa Barcelona menang dengan skor telak 3-0.

Asiana Cup Siapkan Terobosan Baru di 2024, Undang Tim Amerika

Bermain di RCDE Stadium, Barca dominan sejak menit awal pertandingan. Tiga gol Blaugrana diciptakan oleh Luis Suarez (50' dan 87'), Ivan Rakitic (76').

Dua gol tersebut sekaligus mengakhiri tren negatif sang pemain setelah gagal mencetak gol di lima laga terakhir yang dia lakoni. Menanggapi hal ini, pemain asal Uruguay tersebut buka suara.

Tragis, Espanyol Dipastikan Terdegradasi dari LaLiga

"Tentu saja, saya senang sudah mencetak gol. Gol tersebut sangat berarti untuk tim, saya ingin menyampaikan jika gol tersebut bukan obsesi saya untuk mengakhiri tren negatif setelah lima laga tidak mencetak gol," kata Suarez, seperti dilansir ESPN.

"Itu lah yang terjadi dalam sepakbola, yang terpenting adalah membantu tim dan bukan mengenai siapa yang mencetak gol," tutur dia.

Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Mengerikan Barcelona saat Bungkam Espanyol

Atas hasil tersebut Barca masih bertengger di puncak klasemen LaLiga dengan raihan 81 poin dari 35 laga. Selanjutnya mereka dijadwalkan bentrok dengan Villarreal, Sabtu 6 Mei 2017 mendatang.

Shunsuke Nakamura

J League Gelar Laga Perpisahan Shunsuke Nakamura

Shunsuke Nakamura merupakan salah satu pemain yang menjadi wajah sepakbola Jepang. Namanya melambung tinggi karena mampu unjuk kemampuan di J League, Eropa, dan Timnas.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023