Fernando Torres 'Ngarep' Kontrak Baru dari Atletico

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id – Bomber veteran Atletico Madrid, Fernando Torres, saat ini tengah gusar menanti masa depannya. Sebab, hingga saat ini manajemen Los Rojiblancos masih belum juga memperbarui kontrak pemain 33 tahun ini.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Torres menyiratkan sebuah keinginan untuk terus bertahan, bersama klub yang membesarkan namanya ini. Eks penyerang Liverpool dan Chelsea ini menegaskan masih belum mau gantung sepatu, dan meningkatkan kualitasnya sebagai pemain.

Ambisi tergambar dari komentar Torres, yang mengatakan masih akan bermain hingga kakinya tidak memiliki kekuatan lagi.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Wajar saja, Torres masih ingin membela klub masa kecilnya, lantaran masih belum bisa mempersembahkan gelar dalam  10 tahun kariernya bersama Atletico (2000-2007 dan 2014-2017). Padahal, kontraknya bersama Atletico akan habis akhir musim ini.

"Setiap pesepakbola tentu memiliki masalah, 'kami ingin meningkat dalam karier kami dan dalam satu waktu kami akan mengambil keputusan di mana kami bermain," ujar Torres dikutip Goal.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Anda berjuang untuk suatu hal yang sebenarnya tak jadi masalah untuk Anda. Anda berjuang hingga paha Anda tidak lagi memiliki kekuatan untuk membuat nyata mimpi Anda," katanya.

Usai kembali ke Atletico sejak  masa pinjaman hingga permanen musim 2014/2015, Torres sudah mencetak 26 gol dalam 114 penampilan di semua ajang. Jika digabung dengan keseluruhan musim bersama Atletico, Torres sudah mencetak 117 gol dalam 358 penampilan di semua ajang.
 

David Villa saat membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Timnas Spanyol selalu melahirkan para pemain luar biasa termasuk di posisi sebagai penyerang. Maka sudah tidak heran jika Timnas Spanyol mampu meraih trofi.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022