Manchester City Tak Sudi Jual Sergio Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan pemain andalannya, Sergio Aguero, tidak akan dijual. Striker asal Argentina tersebut akan tetap menjadi pilar The Citizens di musim depan.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Isu dijualnya Aguero muncul karena kini ManCity punya Gabriel Jesus sebagai pengganti. Namun, Guardiola bersikeras timnya masih butuh eks striker Atletico Madrid tersebut.

"Berapa kali saya harus mengatakannya, dia akan melanjutkan perjuangannya di sini." ujar Guardiola, seperti dilansir Marca, Senin 22 Mei 2017.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Senada dengan Pep, Gabriel juga merasa Aguero masih layak berada di ManCitu. Dia menganggap peranan pemain berusia 28 tahun tersebut dalam tim belum tergantikan.

"Dia telah banyak membantu tim dan memiliki karier yang luar biasa di sini, jadi semua fans dan kami sangat ingin dia bertahan di Manchester City. Dia pemain yang baik dengan skill hebat, saya senang mengenalnya, dia seorang idola," kata dia.

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

Sejak dipercaya mengisi lini depan The Citizens, Aguero tampil sangat impresif. Musim ini dia sudah mencetak 31 gol di semua kompetisi. (ren)

Ilustrasi cedera lutut pesepakbola

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

Sepakbola olahraga yang penuh dengan semangat, kerja sama tim, dan aksi heroik di lapangan hijau. Di balik sorak sorai para penonton, terdapat sisi kelamnya, yakni cedera

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024