Romero Ingin Rebut Posisi Kiper Utama MU dari De Gea

Kiper MU, Sergio Romero.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Sergio Romero mengaku tak tahu sama sekali dengan masa depan David de Gea di Manchester United. Namun, yang pasti, kiper asal Argentina ini ingin menjadi kiper utama MU yang selama ini ditempati De Gea.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Rumor kepergian De Gea dari Old Trafford kembali mencuat. Kiper timnas Spanyol terus dikaitkan dengan Real Madrid, yang sempat gagal mendapatkannya pada dua tahun lalu.

"Saya tidak tahu soal masa depan De Gea," kata Romero saat ditanyakan rumor tersebut, seperti dilansir Express.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Romero juga menegaskan akan tetap bertahan, dan mengakhiri kariernya bersama Setan Merah. Kiper yang belakangan kerap dimainkan oleh Jose Mourinho di ajang Liga Europa ini juga ingin menjadi kiper utama MU.

Kiper berusia 30 tahun itu bakal terus memberikan yang terbaik bagi MU demi menambah jam bermainnya. Selain itu, agar dia bisa membela Argentina di Piala Dunia 2018.

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

"Namun, saya tidak ingin meninggalkan klub karena mereka (MU) amat besar dan saya sangat bahagia untuk bertahan. Saya masih punya dua tahun di kontrak dan ingin bertahan di sini 10 tahun lagi. Saya ingin menutup karier saya di sini," ujarnya.

"Ketika datang, saya ingin menjadi nomor satu, namun saya tahu apa kenyataannya. Saya masih terus bekerja keras untuk itu. Ketika bermain, saya coba membuktikan kemampuan saya. Saya ingin membela Argentina di Piala Dunia tahun depan sebagai kiper utama," lanjut Romero. (art)

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024