Emosional, Kalimat Perpisahan Messi Buat Enrique

Megabintang PSG, Lionel Messi.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA.co.id – Copa del Rey adalah gelar terakhir yang diberikan Luis Enrique untuk Barcelona. Gelar tersebut juga adalah yang terakhir dicapai oleh Lionel Messi di bawah komando pelatih asal Spanyol tersebut.

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Enrique telah resmi meletakkan jabatannya sebagai juru taktik armada Los Blaugrana. Berbagai pencapaian fantastis telah dirasakan oleh pelatih berusia 47 tahun tersebut. Jelas, banyak kenangan indah yang telah ditinggalkannya, dan akan dikenang seluruh pilar Barcelona dan para suporter.

Tak terkecuali bagi Messi. Sosok Enrique adalah salah satu yang istimewa bagi megabintang Barcelona asal Argentina ini. Di bawah komando Enrique, Messi kian tajam dan terus menjaga posisinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid Lawan Inter Milan

Lewat akun Facebook Pribadinya, Messi menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk Enrique. Messi berharap, Enrique bisa kembali mendapatkan yang terbaik usai meninggalkan Barcelona.

"Berharap Anda bisa mendapatkan yang terbaik dalam tahap hidup Anda selanjutnya. Terima kasih atas segalanya dalam beberapa tahun terakhir," tulis Messi di Facebook.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Di bawah komando Enrique selama tiga musim, Messi sukses meraih 2 gelar juara LaLiga, 3 gelar Copa del Rey, 1 gelar Piala Super Spanyol, 1 gelar Liga Champions, 1 gelar Piala Super Eropa, dan 1 gelar Piala Dunia klub.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024