Arsenal akan Buang 9 Pemain Senior?

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Arsenal dikabarkan akan “cuci gudang” di bursa transfer musim panas ini. Ada sembilan pemain senior yang akan dibuang The Gunners. Salah satunya Jack Wilshere.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 2 Juni 2017, kebijakan ini menyusul manajer Arsene Wenger sepakat memperpanjang kontrak di Arsenal selama dua musim.

Manajer asal Prancis tersebut disinyalir akan membangun skuat baru di musim depan. Sehingga para pemain yang tidak masuk proyeksinya segera dilepas.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Wenger ingin membangun skuat baru demi membawa Arsenal bangkit dari keterpurukan, setelah hanya meraih posisi 5 di klasemen akhir Premier League musim ini.

Sembilan pemain yang akan dibuang adalah Carl Jenkinson, Wojciech Szczesny, Kieran Gibbs, Lucas Pérez, David Ospina, Mathieu Debuchy, Yaya Sanogo, Francis Coquelin dan Jack Wilshere.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Nama terakhir (Wilshere) cukup menarik minat West Ham United. Namun, riwayat Wilshere yang gampang cedera di Arsenal, menjadi salah satu pertimbangan West Ham. (one)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024