Prediksi Skor Arema FC vs Perseru Serui

Arema FC Vs Perseru Serui
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Merebut tiga poin dari Perseru Serui di kandang sendiri, Sabtu malam 10 Juni 2017 adalah harga mati buat Arema FC. Perlu kerja keras skuad dan taktik jitu Aji Santoso. 

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Sebab, Singo Edan tak bisa turun dengan kekuatan terbaik. Enam pilar dipastikan absen dengan alasan berbeda. Kapten tim John Alfarizi terkena sanksi kartu merah. 

Kiper Kurnia Meiga, Bagas Adi Nugroho, Adam Alis, dan Hanif Syahbani memperkuat timnas Indonesia. Begitu juga Jad Noureddine. Ia dipanggil timnas Lebanon. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Tanpa mereka, kekuatan Arema FC praktis menurun. Pelatih Arema Aji harus putar otak buat mengoptimalkan materi pemain tersisa dalam formasi starting XI Arema FC. 

Kabar baiknya, Arthur da Cunha dan Esteban Viscara sudah pulih. Keduanya siap dimainkan. Aji juga bisa memanfaatkan marquee player Juan Pablo Pino. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Mampukah Aji mengencangkan auman Singo Edan sesuai harapan Aremania? Peluang tetap terbuka. Sebab, Perseru selalu bermasalah saat tandang. Mereka belum bisa menang di laga tandang. 

Situasi kian krusial karena mereka baru saja  berganti pelatih. Yusack Sutanto dilepas, Agus Yuwono dihadirkan. Tentu, Agus butuh adaptasi. Ini celah yang dapat dicocor Arema FC. 

Prediksi Skor: Arema FC 2-0 Perseru Serui

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya