Pacar Ronaldo Sudah Lahirkan Anak Kembar?

Foto Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez di Italia
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVA.co.id – Kabar mengenai kehamilan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin. Bahkan, laporan terbaru dari Portugal menyebut, Georgina sudah melahirkan anak kembar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Goal, anak dari Ronaldo bahkan sudah diketahui. Georgina melahirkan anak kembar laki-laki dan perempuan, yang diberi nama Mateo dan Eva. Keduanya lahir Kamis, 8 Juni 2017.

Hingga kini, Ronaldo belum memberikan pernyataan mengenai kelahiran anak kembar tersebut. Jika benar, maka Cristiano Ronaldo Jr, akan memiliki dua adik sekaligus.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Awal munculnya isu kehamilan gadis berusia 22 tahun adalah unggahan sebuah foto di sosial media Instagram Ronaldo. Itu menjadi kali pertama, megabintang Real Madrid memamerkan foto mereka berdua.

Dan di sana, Ronaldo nampak memegang perut Georgina seraya tersenyum bahagia. Dalam keterangan foto pun, pemain berjuluk CR7 meninggalkan misteri, karena hanya ada lambang hati.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat ini, Ronaldo sedang membela Portugal di kancah internasional. Megabintang Real Madrid ini mencetak dua gol, saat Portugal menggasak Latvia 3-0  dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, zona Eropa, Jumat 9 Juni 2017 atau Sabtu dini hari WIB.

Selanjutnya, Portugal akan tampil di Piala Konfederasi 2017 yang berlangsung di Rusia. Seleccao das Quinas tergabung di Grup A bersama Meksiko, Rusia, dan Selandia Baru.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024