TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Madrid Ingin Tukar Navas dengan Donnarumma

Real Madrid tidak puas dengan penampilan Navas
Madrid Ingin Tukar Navas dengan Donnarumma
Kiper Real Madrid, Keylor Navas. (REUTERS/Sergio Perez)

VIVA.co.id – Real Madrid menjadi salah satu tim yang paling getol mendatangkan penjaga gawang muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Namun, Real Madrid memilih untuk barter, ketimbang membeli Donnarumma dengan uang. 

Selain Milan, Kiper berusia 18 tahun tersebut juga menjadi target dari Paris Saint-Germain, Juventus dan Manchester United. Kabarnya, Rossoneri akan menerima pinangan Madrid yang akan memberikan kipernya, Keylor Navas sebagai alat pertukaran. 

Dikutip dari Sport Mediaset, CEO AC Milan, Marco Fassone sangat kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Donnarumma dua hari lalu. Donnarumma memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di San Siro. 

"Kami kecewa. Agen Donnarumma, Mino Raiola telah berkomunikasi dengan kami, Donnarumma memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak," kata Fassone. 

Milan sendiri kabarnya telah berburu penjaga gawang baru. Ada dua kiper yang tengah diincar, mereka adalah Mattia Perin dan Neto. 

Raiola sempat menyatakan, ia tidak akan menunggu Milan menjadi tim yang hebat. Tapi ia ingin memberikan tim yang besar untuk kliennya. 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan tidak senang dengan Navas. Ia pun tengah mencari pengganti Navas. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP