Pemain Bola Bersatu 'Nyanyikan' Despacito

Despacito
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Saat ini, lagu Despacito sedang booming. Lagu yang dinyanyikan penyanyi asal Puerto Rico, Luis Fonsi dan rapper dari asal yang sama, Daddy Yankee memang tengah menyebar di berbagai kalangan di seluruh dunia. 

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Tak hanya lagu asli, banyak juga netizen yang berlomba membuat parodi lagu ini. Dengan lirik yang sama, mereka mencoba berbagai versi dari lagu ini.

Para pencinta sepakbola juga bisa terhibur dengan banyaknya lagu Despacito versi pemain bola. Para pemain dan juga klub sepakbola "bersatu" membentuk lirik lagu Despacito.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Seperti yang diunggah akun Instagram @Transfer.bola. Para pemain dari mulai Demba Ba, Diego Costa, Samuel Eto'o, Jose Antonio Reyes, Diego Costa membentuk lirik lagu ini. Lucunya, diselipkan juga klub seperti Inter Milan dan Manchester United.

Akun @Minang.Kocak tak mau kalah. Para pemain lawas dan pemain masa kini digabungkan dan sangat pas dengan lirik Despacito. Video ini viral dan sampai mendapatkan lebih dari 100 ribu viewer.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Di YouTube, lagu parodi Despacito versi pemain bola juga bertebaran. Salah satunya diunggah pemilik akun Indah dia. Video ini cukup kreatif karena menggabungkan nama para pemain dan klub Indonesia.

Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024