Luis Milla Janji Mainkan Evan Dimas dan Hansamu

Pemain tim nasional Indonesia U-23, Evan Dimas (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id – Setelah ditekuk Malaysia di laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23 2018, pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Luis Milla, berjanji memainkan Evan Dimas dan Hansamu Yama di laga berikutnya. 

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Pada laga yang berkesudahan 0-3 untuk keunggulan Malaysia itu, Evan Dimas dan Hansamu Yama tak dipasang Luis Milla sebagai starter. Evan Dimas dimasukkan pada babak kedua, sementara Hansamu tidak diturunkan.

"Hansamu dan Evan saya bisa pastikan akan bermain di laga berikut," kata Luis Milla dalam keterangan tertulis PSSI, Rabu 19 Juli 2017.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Luis Milla menegaskan selalu mengedepankan kepentingan tim. Dia menganggap 23 pemain yang masuk dalam skuat sama baiknya.

"Bagi saya, 23 pemain di sini sama baiknya," ujarnya.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Luis Milla mengklaim telah menurunkan skuat terbaik dalam babak penyisihan grup itu. Indonesia berada di grup H bersama Malaysia, Mongolia, dan Thailand.

"Saya tahu pentingnya pertandingan ini. Saya menurunkan pemain terbaik dalam laga ini," ujarnya.

Dalam laga selanjutnya, Timnas U-22 akan berhadapan dengan Timnas Mongolia U-22 dalam matchday 2 Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di National Stadium, Bangkok, Jumat 21 Juli 2017 WIB. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya