ManCity Melaju Kencang, West Brom Siapkan Kejutan

Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Laga berat akan dilakoni West Bromwich Albion di babak 3 Piala Liga. The Baggies akan menjamu pemuncak klasemen Premier League, Manchester City, di The Hawthorns, Kamis dini hari WIB, 21 September 2017.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

ManCity menatap duel kontra West Brom dengan kepercayaan diri tinggi. The Citizens sukses meraih kemenangan besar dalam tiga laga terakhir. 

Usai menggasak Liverpool 5-0, ManCity menaklukkan Feyenord 4-0, lalu mengalahkan Watford 6-0. Melihat hal tersebut, manajer West Brom, Tony Pulis, berharap timnya mampu menciptakan kejutan.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

"Saya merasa kami akan tampil tanpa beban. ManCity saat ini sedang on fire," kata Pulis seperti dilansir situs resmi West Brom.

"Banyak yang menjagokan mereka juara liga musim ini, jadi ini akan menjadi laga yang sulit. Kami bakal menurunkan tim terbaik. Lalu, kami akan melangkah dan memberikan yang terbaik yang kami bisa," tekadnya.

Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris

Berbeda dengan ManCity, West Brom justru tak bisa menang dalam tiga laga terakhir. Mereka ditahan 1-1 Stoke City, takluk 1-3 dari Brighton & Hove Albion, lalu hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra West Ham United. (one)


 

Jurgen Klopp

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Juergen Klopp menegaskan dia tidak akan memiliki masalah meninggalkan Liverpool di musim panas. Ia mengatakan bahwa The Reds memiliki skuad yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024