Liverpool Ditahan Newcastle, Klopp Kecam Kepemimpinan Wasit

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA.co.id – Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Minggu 1 Oktober 2017. Manajer The Reds, Juergen Klopp merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit Craig Pawson.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Klopp merasa Liverpool layak mendapatkan hadiah penalti dalam laga yang berlangsung di St James Park ini. DeAndre Yedlin tampak menjatuhkan Dejan Lovren jelang babak pertama berakhir.

"Kami seharusnya mendapatkan penalti. Saya tak tahu apa yang dia (Yedlin) lakukan, menarik kemeja dia (Lovren)?" kata Klopp pada BBC Sport.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Jika Anda tak membantu diri sendiri, maka tak ada orang lain yang membantu Anda. Bakal seperti terus hingga kami mampu mencetak gol," lanjutnya.

Klopp merasa Liverpool biasanya bisa mencetak gol jika bermain seperti saat melawan Newcastle. Meskipun demikian, manajer asal Jerman ini berusaha untuk menerima hasil duel tersebut.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Kami menciptakan gol indah dan membuat peluang bagus. Kami menembak melewati gawang bahkan saat gawang kosong. Kami membuat lima atau enam peluang emas. Biasanya kami mampu mencetak minimal satu gol," ucap Klopp.

Philippe Coutinho membuat Liverpool unggul lebih dulu di menit 29. Joselu membawa The Magpies menyamakan kedudukan di menit 36.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024