Dokter Cantik Ini Dituding Beri Layanan Plus-plus ke Nasri

Dokter cantik Jamila Sozahdah bersama Samir Nasri
Sumber :

VIVA.co.id – Samir Nasri membuat heboh di media sosial beberapa waktu lalu. Gelandang Sevilla tersebut membeberkan skandal seksnya dengan seorang dokter cantik ketika melakukan terapi di Los Angeles, AS.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Namun cerita tersebut buru-buru dibantah. Nasri juga menjelaskan kalau akunnya di twitter dibajak oleh sang kekasih yang sedang terbakar api cemburu.

Klinik Drip Doctors jadi tempat Nasri melakukan terapi IV Vitamin yang bertujuan untuk membuat tubuh semakin bugar dan lebih kebal terhadap berbagai penyakit.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dalam akun @Drip Doctors, terdapat foto Nasri berpose dengan seorang dokter cantik. Wanita itu juga yang dituding memberikan layanan plus-plus kepada pemain pinjaman dari Manchester City tersebut.

https://www.thesun.co.uk/wp-content/uploads/2016/12/nintchdbpict000291262266.jpg?strip=all&w=336

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sontak publik langsung coba mencari informasi tentang perempuan itu. Menurut Daily Mail, wanita berambut panjang tersebut bernama Jamila Sozahdah. Selain berprofesi sebagai dokter, dia merupakan CEO klinik Drip Doctors yang berdiri sejak 2015 lalu.

Jamila disebut-sebut telah menikah dengan pria bernama Dr Anthony Ho. Di Drip Doctors, dia juga memperkerjakan empat saudara perempuannya yang tak kalah cantik dan seksi. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024