Balotelli Kembali Mesra dengan Model Eksotis Belgia

Balotelli Bermesraan Dengan Kekasihnya Fanny Neguesha
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Petualangan cinta Mario Balotelli belum berakhir. Penyerang Nice tersebut sekarang santer diberitakan balikan dengan model asal Belgia, Fanny Neguesha.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Mario Balotelli digosipkan kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Fanny Neguesha. Kabar tersebut mencuat setelah penyerang Nice itu ketahuan menghabiskan waktu libur bareng sang model pada akhir tahun.

Menurut majalah Chi, Balotelli dan Fanny sejak natal lalu berada di Brescia, Italia. Mereka menginap di kediaman keluarga bekas bomber AC Milan itu selama beberapa hari.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Balotelli dan Fanny sebelum diketahui pernah berpacaran. Setelah setahun lebih, hubungan mereka kandang pada pertengahan 2014 silam, bertepatan dengan kepindahan Super Mario ke Liverpool.

Sejak putus dari Fanny, Balotelli sempat dekat dengan sejumlah wanita. Namun tidak ada yang diakui sebagai kekasih.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sedangkan Fanny beberapa waktu lalu sempat berhubungan dengan Chekou Kouyate. Namun jalinan asmara model berkulit eksotis dengan pemain West Ham United itu hanya bertahan beberapa bulan.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024