Pemain PSG Didatangi 'Hantu', Mbappe Paling Ketakutan

Stiker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter: Paris Saint-Germain

VIVA – Jelang perayaan Halloween pada 31 Oktober 2017, Paris Saint-Germain punya cara tersendiri dalam menyambut momen ini. Les Parisien memberikan "prank" atau lelucon kepada para pemain mereka.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Seperti dilansir 101greatgoals, PSG mengunggah video dalam Youtube resmi mereka. PSG mengerjai satu per satu para pemain mereka sendiri.

Setiap pemain melakoni sesi pemotretan dan wawancara di sebuah ruangan. Dari mulai Marco Verratti, Yuri Berchiche, Thiago Silva, Angel Di Maria, dan juga Kylian Mbappe. Tiba-tiba, lampu dimatikan. Dan, para pemain dikejutkan dengan kedatangan "hantu".

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Ada pemain yang ketakutan, ada juga yang justru malah tertawa dengan kedatangan hantu jadi-jadian itu. 

Yang paling kocak adalah ekspresi Mbappe. Mantan pemain AS Monaco ini meloncat dan berteriak saat hantu seram mendatanginya.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

PSG saat ini menempati puncak klasemen Ligue 1 dengan 29 poin dari 11 pertandingan. Tim besutan Unai Emery ini unggul empat poin dari juara bertahan, AS Monaco.

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024