Segera, Dragon Ball FighterZ Hadir di PC dan Konsol

Game Dragon Ball FighterZ akan dirilis pada Januari 2018
Sumber :
  • Bandai Namco

VIVA – Game Dragon Ball terbaru akan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan. Penerbit game asal Jepang, Bandai Namco mengumumkan mereka akan menghadirkan game Dragon Ball FighterZ pada akhir Januari tahun depan di Amerika Serikat dan dan Eropa. Game Dragon Ball FighterZ akan hadir pada medium PlayStation 4, Xbox One dan PC. 

Portable Gaming Ayaneo Geek Tawarkan Sensasi Berbeda Main Game PC

Dikutip dari Gamespot, Selasa 24 Oktober 2017, game ini hadir dengan pertarungan khas Dragon Ball dengan format dua dimensi. Dalam game ini, pemain bisa memainkan pertarungan 3 lawan 3.

Dalam game ini akan kedatangan dua karakter penjahat, yakni Nappa dan Kapten Ginyu. Dua karakter penjahat ini akan bergabung dengan karakter Android 16, Future Trunks, Krillin dan Piccolo untuk makin membuat game berjalan seru. 

Penampakan Konsol Game Asus ROG Ally

Sisi kompetisi game ini diwakili dengan mode 'what-if' yang mana membuat karakter Android 16 bangkit kembali dan memerangi Z-Fighters. 

Pemain game ini bisa mengambil karakter berbeda dari chapter ke chapter. 

Kabar Sedih Datang dari Sony, PlayStation 6 Tidak akan Hadir sampai 2027

Ada beberapa versi game ini saat nanti dirilis pada awal 2018. Menurut laman Videogamer, beberapa versi yakni Standard Edition, FighterZ Edition yang akan melibatkan game dengan FighterZ Pass. Dragon Ball FighterZ PAss akan memberikan pemain akses ke karakter tambahan yang dirilis pada Januari 2018. 

Kemudian versi selanjutnya yitu Ultimate Edition, yang hadir dengan Dragon Ball FighterZ Pass, paket suara komentator, musik anime. Bagi pemain game yang memesan Dragon Ball FighterZ menerima hadiah karakter Super Saiyan God Super Saiyan Goku dan SSGSS Vegeta.  Lihat video game tersebut di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya