Daftar Artis Korea Terkaya, Bayaran Iklan Saja Bikin Melongo

Song Joongki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/kyo

VIVA.co.id – Berbakat, tenar, dan kaya raya, itulah beberapa tolak ukur kesuksesan artis di dunia, termasuk Korea Selatan. Tahun 2017 belum lama berjalan, namun data tentang harta penghasilan artis Korea selama tiga bulan sepanjang tahun ini terungkap.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Daftar yang dilansir dari Drama Fever ini menunjukkan besar pendapatan para artis Korea yang bersumber dari iklan saja. Mencengangkan, karena jumlahnya di luar bayangan.

Posisi keempat ada G-Dragon, Suzy, dan Park Bo Gum. Artis-artis ini rupanya diestimasi sudah meraup 900 juta won atau sekitar Rp10 miliar hanya dalam waktu tiga bulan saja.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Sementara di posisi ketiga ada Lee Kwang Soo, BIGBANG, EXO, dan SHINee dengan 1 miliar won atau sekitar Rp11 miliar. Jika BIGBANG, EXO, dan SHINee harus bagi-bagi penghasilan untuk rekan grupnya, Lee Kwang Soo mendapatkan angka itu untuk dirinya sendiri.

Tertinggi kedua ada Kim Soo Hyun dan juga Lee Min Ho. Dua aktor tampan Korea ini sudah menghasilkan 1,5 miliar won atau kisaran Rp15 miliar dalam kurun waktu tiga bulan saja. Luar biasa, bukan?

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Namun masih ada lagi yang lebih besar dari mereka. Posisi pertama artis dengan penghasilan tertinggi selama tiga bulan ini masih dipegang oleh duo Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Masing-masing diperkirakan menghasilkan 2 miliar won atau Rp23 miliar.

Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024