Jenita Janet: Butuh Dua Tahun Tinggalkan Rambut Palsu

Gaya Baru Jenita Janet
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Penyanyi dangdut Jenita Janet yang identik dengan penampilannya seperti Katty Perry selalu mengenakan rambut palsu, kini, mulai berubah.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Perlahan ia memantapkan diri melepas citranya sebagai penyanyi pengguna wig. Kini, Jenita memberanikan diri tampil dengan rambut asli. Penampilannya pun berubah total.

Dikatakan Jenita, tidak mudah baginya untuk mengubah penampilan baru. Sebab, selama ini citra Katty Perry Indonesia sudah melekat pada dirinya.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

"Enggak pakai wig, butuh proses banget dari pakai wig sampai sekarang lepas. Panjang prosesnya," ujar Jenita Janet di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 15 April 2016.

Diakui wanita kelahiran Bandung itu, kini dia sudah mantap untuk tampil beda. "Dua tahun kurang lebih, aku mikir buat mutusin enggak pakai wig, waktu itu pernah enggak pakai wig warna-warni, tapi lebih ke blonde, hitam. Tapi aku coba buat lepas, sekarang pakai rambut asli, pendek gini," ucap wanita usia 28 tahun itu.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

Ia pun merasakan banyak perubahan setelah melepas citra sebagai pengguna wig. Salah satunya merasa lebih percaya diri.

"Perubahannya kerasa banget, aku jadi berbeda dari sebelumnya. Aku ngerasa lebih kuat, nunjukkin diriku sendiri," tambahnya.

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024