10 Selebriti Hollywood Buka-bukaan Jalani Operasi Plastik

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Melakukan prosedur operasi plastik, tentunya membuat semua dan para selebriti berharap dapat memiliki penampilan yang lebih indah dan menarik. Namun, tak sedikit juga yang menyesal, seperti penyanyi asal Inggris, Tulisa yang menyesal telah melakukan operasi plastik.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Penyesalan itu lantaran hasil yang didapat tidak sesuai dengan ekspektasi. Namun, sejumlah orang termasuk selebriti melakukan operasi plastik, dengan berbagai alasan, tidak hanya karena ingin cantik. Mereka melakukannya juga karena alasan kesehatan.
 
Berikut ini beberapa selebriti Hollywood yang secara mengejutkan menjalani prosedur operasi plastik, seperti dilansir dari Mirror.

Kourtney Kardashian

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Kourtney memamerkan lekukan tubuh indahnya dengan memakai baju renang berwarna hitam pada akhir pekan ini. Bintang reality ini secara terbuka mengakui dia telah melakukan operasi payudara saat di bangku kuliah.

Ashlee Simpson

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Anggota termuda keluarga Simpson ini telah menjalani operasi hidung pada tahun 2006. Ayahnya mengatakan kepada Fox News bahwa operasi tersebut dilakukan, karena putrinya mengalami masalah pernapasan.

Ashley Tisdale

Dalam sebuah wawancara dengan majalah People pada tahun 2008, Ashley mengatakan bahwa dia mengalami kesulitan bernapas, karena menderita septum menyimpang pada bagian sisi kanan hidungnya. Untuk itu, dia melakukan operasi hidung.

Cher

Berbicara kepada majalah People, penyanyi era 90-an ini berharap bisa memutar waktu dan mengubah keputusannya melakukan operasi plastik. Dia menyebut payudaranya lebih bagus sebelum dioperasi.

Britney Spears

Bintang pop Britney Spears mengatakan kepada Instyle pada 2014 bahwa dia melakukan filler bibir agar bibirnya tampak penuh. Sejak itu dia ketagihan melakukan operasi beberapa bagian tubuhnya, karena dianggap menyenangkan.

Lisa Kudrow

Sejak mendapatkan perlakuan bullying, pemeran Phoebe dalam serial Friends ini melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Dia melakukan operasi hidung pada usia 16 tahun dan itu telah mengubah hidupnya.

Kelly Rowland

Penyanyi Kelly Rowland mengaku sempat mengalami dilema ketika akan melakukan operasi payudara. Beberapa teman dan keluarganya termasuk ibunya Beyonce menyarankan untuk membatalkan niat itu. Namun akhirnya dia melakukannya pada usia 28 tahun, meski sudah menginginkan sejak usia 16 tahun.

Kyle Richards

Bintang Real Housewives of Beverly Hills ini melakukan operasi penyedotan lemak atau liposuction pada tahun 2013. Hal itu membantunya mendapatkan tubuh yang kencang.

Ariel Winter

Pemain serial Modern Family ini melakukan operasi pengecilan payudara pada tahun lalu. Dalam sebuah wawancara dengan Glamour, Ariel mengaku tidak nyaman dengan aset pribadinya tersebut, karena membuatnya menderita sakit punggung dan sulit mendapatkan pakaian dan bra.

Iggy Azalea

Iggy telah menjadi berita utama berkat kejujuran dirinya yang terbuka tentang penampilannya dalam sebuah wawancara dengan Elle Kanada awal tahun ini. Dia mengaku melakukan operasi plastik pada hidungnya.

Tidak hanya itu, pada akhir 2014 lalu, Iggy juga tak menutupi kabar dirinya melakukan operasi untuk memperbesar payudaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya