Gara-gara Krim Malam, Ashanty Mendadak Stres

Ashanty dan Minola
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Penyanyi Ashanty mengaku stres saat membaca salah satu berita yang menyebutkan krim malamnya ditarik Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) karena mengandung bahan berbahaya. Menanggapi hal tersebut, Ashanty langsung membantahnya.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"BPOM tidak pernah menarik krim malam aku. Aku reformulasi, aku tambahkan formulanya. Aku yang tarik sendiri," kata Ashanty saat diwawancara di kediamannya di kawasan Cinere, Sabtu, 10 September 2016 malam.

Ashanty mengaku karena berita tersebut, penjualan krimnya turun hingga 70 persen. Padahal bisnis yang baru dimulai sejak enam bulan lalu itu tengah giat ia kerjakan.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"Stres, turunnya jauh lah. Makanya aku minta tolong ke abang Minola dan aku lagi hamil juga minta bantuan untuk klarifikasi," kata Ashanty.

Untuk itu, bersama pengacaranya Minola Sebayang, Ashanty akan melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya. Mereka akan melaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut akan dibuat setelah Hari Raya Idul Adha.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Jadi jelas perbuatan ini adalah perbuatan melawan hukum karena memberitakan informasi yang tidak akurat yang mengandung unsur pencemaran nama baik dan sebuah kebohongan dan ini telah melanggar ketentuan UU ITE Pasal 37 ayat 3 dengan ancaman 6 tahun dan denda Rp1 miliar," kata Minola.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024