Charlie Puth Beri Kabar Terkini Kesehatan Selena Gomez

Charlie Puth.
Sumber :
  • IG @charlieputh

VIVA.co.id – Siapa sangka, artis muda dan enerjik seperti Selena Gomez harus pamit sementara dari dunia hiburan karena alasan kesehatan. Selena, beberapa waktu lalu, dikabarkan menderita sakit lupus dan harus beristirahat.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Selena Gomez memutuskan untuk menunda dulu segudang aktivitasnya di dunia hiburan, termasuk meninggalkan konser dunianya yang belum usai. Untuk lebih fokus pada proses penyembuhannya, Selena dengan terpaksa tak bisa memenuhi kerinduan para penggemar.

Charlie Puth, penyanyi pria satu ini merupakan rekan duet Selena Gomez dalam lagu hit We Don't Talk Anymore. Tak hanya dekat sebagai rekan kerja, keduanya juga menjalin pertemanan yang baik. Dilansir Movie News Guide, Puth memberikan kabar terkini sahabatnya tersebut.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Pada sebuah wawancara TV, Charlie Puth mengatakan, kondisi Selana saat ini sudah lebih baik. Charlie membenarkan jika Selena memang sangat butuh istirahat agar kondisi tubuhnya lebih sehat.

Pelantun See You Again itu juga ikut mendoakan agar rekannya cepat pulih. Penggemar bahkan tak sabar kembali melihat kolaborasi manis di atas panggung antara Charlie Puth dan Selena Gomez.

Charlie Puth Kembali ke Jakarta, Penonton Auto Histeris!

Semua teman dari kalangan dunia hiburan dan juga penggemarnya mengharap kesembuhan Selena. Mereka berharap, ia segera sembuh total dan bisa kembali beraktivitas.

(mus)

Charlie Puth membawakan lagu Friends untuk memorial Matthew Perry di Emmy

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Gelaran Emmy Awards yang ke-75 memberikan penghormatan istimewa kepada mendiang Matthew Perry melalui segmen In Memoriam. Matthew Perry, yang memerankan Chandler Bing.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024