Mendadak Dapat Inspirasi, Charlie Puth Ngaku Pernah Berhenti Bercinta untuk Menulis Lagu

Charlie Puth
Sumber :
  • Instagram @charlieputh

Jakarta – Charlie Puth tampaknya sangat berdedikasi pada keahlian menulis lagu yang ia miliki sehingga dia bercerita bahwa ia pernah ‘berhenti’ sebentar saat berhubungan seks untuk membuat musik.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Penyanyi berusia 31 tahun itu mengatakan kepada Interview Magazine bahwa dia mendapat ide untuk melodi lagu Marks On My Neck, sebuah lagu dari album self-title 2022 miliknya, saat dia sedang berhubungan intim.

"Saya menulis lagu di tengah-tengah ‘performa’ (berhubungan seks)," kata Puth, dikutip Senin, 19 Juni 2023.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

"Mungkin saya seharusnya lebih fokus pada performanyanya, tapi melodinya muncul begitu saja di kepala saya saat saya tengah bercinta dan saya benar-benar berhenti dan merekam sedikit voice note cepat dan kemudian harus kembali berakting. Tapi di situlah melodi itu berasal,” ungkapnya.

Charlie Puth

Photo :
  • Instagram @charlieputh
Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Sejak wawancara tersebut diterbitkan pada 13 Juni, pengungkapan terkait seks Puth menjadi viral.

Kutipan tersebut telah dibagikan ulang oleh akun budaya pop Twitter seperti Pop Base, memungkinkan banyak pengguna memberikan reaksi mereka.

"Pria/wanita malang itu harus rela berhenti menunggu Puth merekam lagu," tulis pengguna lain, mungkin merujuk pada orang yang bersama Puth ketika dia membuat lagu itu.

"Cara paling tidak langsung untuk mengatakan bahwa Anda benar-benar pernah bercinta," komentar yang lain.

Di tempat lain dalam sebuah wawancara, Puth yang kini berusia 31 tahun itu diminta menjelaskan jenis musik apa yang suka ia dengar saat berhubungan seks dan ada playlist apa ketika ia berhubungan seks.

"Biasanya Roy Ayers, 'Oh Honey' oleh Delegation’s. Kadang-kadang hanya lagu 'Blue in Green' oleh Miles Davis," kata Puth, sebelum menambahkan bahwa dia selalu tertarik pada satu genre musik dan sama sekali menghindari genre yang lain selama momen-momen intim.

Charlie Puth

Photo :
  • Instagram @charlieputh

"Tapi itu selalu jazz untuk saya dengarkan, dalam skenario apa pun. Tidak pernah hip-hop. Rasanya seperti, terlalu nyata di hadapan saya, seperti memiliki Drake bermain di latar belakang,” ujarnya.

Puth, yang menjadi terkenal setelah menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres pada tahun 2011, saat ini sedang mengerjakan album berikutnya, yang katanya kemungkinan akan dirilis tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya