Pernikahan 11 Tahun Naomi Watts Berakhir

Naomi Watts
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Setelah Angelina Jolie dan Brad Pitt, kini muncul pasangan Hollywood lainnya yang mengumumkan kandasnya pernikahan mereka. Pasangan Hollywood ini adalah Naomi Watts dan Liev Schreiber.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Pasangan yang telah memiliki dua anak ini telah membina rumah tangga selama 11 tahun. Dilansir laman Toggle, dalam pernyataan bersama, pasangan itu mengatakan, "Selama beberapa bulan terakhir kami telah sampai pada kesimpulan bahwa cara terbaik untuk ke depan bagi kami sebagai sebuah keluarga adalah berpisah."

"Ini merupakan bagian dari cinta yang besar, rasa hormat dan persahabatan dalam hati kami berharap untuk membesarkan anak-anak bersama-sama dan menjelajahi fase baru dari hubungan kami. Kami menghargai dukungan dan rasa ingin tahu Anda, tapi kami meminta pers juga memperhatikan anak-anak kami dan menghormati hak mereka untuk mendapatkan privasi."

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Banyak yang terkejut dengan kabar perceraian mereka. Sebab sebelumnya, Naomi sempat memamerkan keharmonisannya dengan Liev, dan mengungkapkan dia selalu meminta saran karier darinya.

"Kami berdua tertarik pada pekerjaan masing-masing dan kami meminta satu sama lain untuk saling memberi saran, saya percaya pada penilaiannya dan saya suka cara berpikirnya. Dia percaya saya bisa salah," kata Naomi.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Naomi pun menceritakan, selama hidup bersama dengan Liev, terkadang, jadwalnya sebagai pekerja seni kreatif tak menentu. Saat mendapatkan banyak waktu kosong, mereka sering menghabiskan waktu bersama anak-anak.

"Dan kemudian ada saat kita harus melakukan perjalanan untuk waktu yang lama."

"Jika salah satu dari kita merasa sangat bersemangat tentang pekerjaan, yang lain dari kami mengambil alih. Ini bagian dari risiko pekerjaan. Tapi kami selalu membuatnya berjalan lancar."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya