Habiskan Miliaran Rupiah, Indra Utami Gelar Konser Keroncong

Indra Utami Tamsir
Sumber :
  • dok.ist dan Instagram

VIVA.co.id – Meski namanya belum setenar penyanyi keroncong senior Waljinah atau Sundari Soekotjo, namun Indra Utami Tamsir sudah memiliki banyak penggemar di media sosial. Indra juga kerap menggelar konser keroncong di sejumlah daerah di Indonesia.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Kali ini pada 6 Oktober mendatang, penyanyi kelahiran Blora, Jawa Tengah ini akan menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta. Indra akan membawakan lagu-lagu keroncong legendaris dan lagu miliknya sendiri.

"Ini adalah jawaban saya kepada penggemar di Jakarta. Konser ini tanpa dukungan sponsor, tetap akan jalan," ucap Indra Utami kepada VIVA.co.id, Senin 3 Oktober 2016.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Meski tanpa dukungan sponsor, Indra tetap nekat menggelar konsernya nanti. Indra mengatakan cukup merogoh kocek besar sekitar miliaran rupiah untuk bisa menyukseskan konser keroncong terbesarnya di Jakarta itu.

"Saya ingin melestarikan musik keroncong asli Indonesia, dan berjuang agar kaum muda mencintai keroncong," ucap Indra.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Konser keroncong yang bakal menyedot ribuan penggemarnya itu akan mengambil tema 'Wanita Indonesia'. Panggung konser sendiri akan berdiri megah dengan konsep artistik.

"Saya ingin buktikan konser musik keroncong itu keren," katanya.

Sebelum akhirnya menggelar konser di Jakarta, penyanyi 41 tahun ini mengawali konser di kota kelahirannya, tanggal 7 September di Gedung Sasana Bhakti Blora. Konser sembilan kota Indra Utami konser diiringi Orkes Keroncong (OK) Dewangga Nusantara dengan menampilkan lagu-lagu keroncong klasik, seperti Bengawan Solo, Roda Dunia, Dewi Murni.

JUara AMI Awards, Indra Utami Tamsir

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya