Sebelum Disekap, Kepala Kim Kardashian Ditodong Pistol

Rumah sewa di Paris yang menjadi TKP perampokan dan penyekapan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS / Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Kim Kardashian West ternyata sempat ditodong senjata api oleh salah seorang perampok sebelum disekap di sebuah perumahan sewa mewah di Paris, Prancis, Senin dini hari, 3 Oktober 2016 waktu setempat.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Ya, lima pria bersenjata yang mengenakan masker ski dan berpakaian polisi palsu itu merampok bintang reality show Amerika Serikat tersebut sekitar pukul 3 dini hari. Dilansir mirror.co.uk, para perampok tersebut bisa memiliki akses ke dalam kamar Kim setelah mereka memborgol penjaga rumah yang sedang berjaga sif malam. Terdesak, penjaga rumah itu pun mau tak mau menunjukkan jalan ke arah kamar Kim kepada para perampok.

Dua perampok lantas masuk ke dalam kamar Kim. Wanita berusia 35 tahun itu memang tidak mengalami kekerasan fisik, namun perampok menodongkan senjata api di kening Kim sebelum mengikatnya. Demikian seperti dilansir dari kantor berita Reuters. Menurut laporan stasiun televisi lokal iTELE, istri Kanye West itu diikat menggunakan lakban yang biasa digunakan untuk menyegel kardus.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Setelah diikat, mereka kemudian menyekap Kim bersama satu orang bodyguard-nya di dalam kamar mandi. Setelah itu, para pelaku beraksi dan menyapu habis seluruh perhiasan di kamar ibu dua anak tersebut.

Perhiasan yang dicuri sendiri terdiri dari cincin seharga 4 juta Euro atau Rp58,2 miliar, satu kotak perhiasan dengan total nilai sebesar 5-6 juta Euro atau sekitar Rp87,4 miliar dan dua telepon genggam. Kerugian yang diakibatkan oleh peristiwa ini diperkirakan mencapai 10 juta Euro atau sekitar Rp145,7 miliar.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Bintang serial televisi Keeping Up With The Kardashian itu pun berhasil diselamatkan setelah para perampok kabur dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) menggunakan sepeda. Hingga saat ini polisi masih berjaga-jaga di TKP.

Tak ada korban dalam peristiwa mengerikan tersebut. Untungnya, kedua anak Kim, North dan Saint West tidak ada bersamanya. Sang suami, Kanye pun langsung menghentikan konsernya di New York, AS saat mengetahui kabar mengenai perampokan yang menimpa istrinya.

Saat ini Kim telah meninggalkan Prancis menggunakan pesawat jet pribadinya dari bandar udara Le Bourget, setelah berbicara dengan penyidik.

"Dia (Kim) sangat gemetaran, namun secara fisik ia tidak terluka," ujar juru bicara Kim, dikutip dari Daily Mail.

Sebagai informasi, Kim berada di Paris dalam rangka menghadiri Pekan Mode Paris bersama saudara perempuannya, Kourtney Kardashian dan sang ibu, Kris Jenner. Ketiganya sempat terlihat duduk di bangku barisan depan saat pagelaran busana Balenciaga, Givenchy dan Balmain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya