Gelas Bekas Minum Susu Justin Bieber Dijual Rp941 Juta

Justin Bieber
Sumber :
  • Twitter @JDBAnalitics

VIVA.co.id – Justin Bieber bisa dibilang salah satu dari 5 artis teratas musik dunia dalam hal popularitas. Setelah sekitar delapan tahun berkarier di dunia musik, popularitas Justin belum juga padam.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Salah satu buktinya adalah laman eBay berikut ini. Sebuah gelas bekas susu yang pernah dipakai Justin Bieber nangkring di laman jual beli tersebut.

Gelas bekas Justin Bieber yang tak dicuci itu dibanderol dengan harga fantastis, yakni US$72 ribu atau setara dengan Rp941 juta.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Sebelumnya, Kings Oak Hotel di Inggris mengunggah beberapa gambar yang memperlihatkan Bieber saat tengah menghabiskan makan malamnya di restoran hotel tersebut. Mereka mengatakan bintang pop ini makan beberapa kentang tumbuk, salmon, dan menutupnya dengan segelas susu.

Gelas susu bekas minum Bieber inilah yang kemudian diawetkan oleh salah satu karyawan hotel, bahkan ia sengaja tidak mencucinya. Seorang karyawan itu kemudian memasangnya di eBay dengan harga yang tak masuk akal tersebut. Mereka mengklaim, hasil penjualannya akan didonasikan untuk amal.

Tidak berhenti di situ. Dengan menggunakan foto yang sama saat Bieber di Kings Oak Hotel, seseorang juga mencoba peruntungannya dengan menjual serbet bekas makan Bieber. Ia mengaku berhasil mengambilnya sebelum seorang staf hotel membersihkan makan bekas pelantun Sorry tersebut.

Namun demikian, harga yang ditawarkan untuk serbet ini masih terbilang wajar yakni hanya US$1,20. Tidak fantastis seperti harga dari gelas itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya