Pengakuan Pengawal Pribadi soal Permusuhan Jolie-Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin memanas. Kedua artis ini siap bertempur di pengadilan untuk memperebutkan hak asuh anak. Pitt dikabarkan marah karena Jolie menyulitkan dirinya bertemu dengan anak-anak mereka.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Hal itu diungkapkan pengawal pribadi Jolie dan Pitt, Kris Herzog dalam wawancaranya dengan majalah Grazia. Pitt merasa anak-anaknya sedang berbalik untuk melawannya. Bahkan, laporan terbaru, anak-anaknya berhenti memanggil Pitt dengan sebutan ayah. Pitt sangat kecewa dan sedih.

"Pitt sangat marah. Yang saya dengar dari Pitt dan Jon (ayah Jolie), anak-anak tidak mau bicara dengannya dan menolak memanggilnya ayah," kata Herzog seperti dilansir dari Femalefirst

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Herzog menyatakan, baru-baru ini, Pitt bertemu dengan Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox. Tetapi, pertemuan itu tak berjalan dengan baik. "Dan tak ada anak-anak yang mau berbicara dengannya. Itu membuatnya sangat marah," kata Herzog.

Pitt merasa Jolie telah memengaruhi anak-anak untuk membenci dirinya. Aktor tampan ini tak akan tinggal diam. Ia siap merebut anak-anaknya kembali. "Bbenar-benar pertarungan nuklir akan dimulai," ujarnya.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024