Kanye West dan Kim Kardashian Segera Bercerai?

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Rapper Kanye West dan istrinya, Kim Kardashian dikabarkan akan segera bercerai. Isu ini mulai merebak saat Kanye dirawat di rumah sakit akibat gangguan mental, beberapa waktu lalu.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Kanye baru saja keluar dari rumah sakit pada pekan lalu. Pascasehat, dia dinyatakan bakal beristirahat sampai penghujung tahun 2016.

Bukannya bertambah tenang, permasalahan yang menerpa kian rumit. Seorang teman dari pasangan selebriti tersebut berbicara tentang pernikahan West dan Kardashian yang sedang berada di ujung tanduk.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Ini akan membutuhkan beberapa waktu, sampai dia (Kardashian) bisa melakukan semuanya. Dia sudah tak mau bertahan dalam pernikahan ini," ujar sumber anonim kepada US Weekly, seperti dilansir dari NME.com.

 

Who enjoyed the finale? ???? #KUWTK @iamkimwest you are beautiful!

A photo posted by Yeezus. (@privatekanye) on

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Isu ini kian menguat. Sebab, masih banyak lagi sumber yang berkata serupa dan mengatakan pernikahan Kardashian dan West yang tengah di ambang kehancuran.

"Dia sudah menjadi istri yang suportif. Dia peduli dengan Kanye dan merasa lega suaminya telah mendapat bantuan, namun terkadang Kardashian merasa dirinya tertipu akan beberapa hal," kata sumber.

Kelakuan Kanye yang selalu memancing kontroversi, konon menjadi biang perkara Kardashian menginginkan bercerai. Dia merasa lelah dengan segala hal yang dilakukan suaminya.

"Saat ini, Kim menjadi sangat protektif dan tidak menginginkan keberadaan Kanye bersama anaknya sekarang-sekarang," ujar sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya