Dicampakkan Angelina Jolie, Brad Pitt Operasi Plastik?

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Brad Pitt sangat kecewa dengan gugatan cerai yang dilayangkan Angelina Jolie ke Pengadilan Los Angeles, 19 September 2016 lalu. Pitt merasa dicampakkan. Apalagi, ia dipersulit bertemu keenam anaknya. Namun, Pitt berusaha untuk tegar. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Bahkan, Pitt memiliki cara untuk menghibur diri. Kabarnya, Pitt berencana untuk melakukan operasi plastik. Aktor ini melakukan beberapa prosedur kecantikan untuk membantunya mengatasi suasana hati yang buruk. 

"Pitt melakukan filler, botoks, dan peeling, dan juga di bagian bawah matanya. Pitt juga melakukan facelift," kata seorang sumber anonim, seperti dilansir dari Aceshowbiz

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Pitt memang putus asa setelah digugat cerai dan dipisahkan dari anak-anaknya. Tetapi, ia tak mau terlihat sedih dan terkesan tua. Kabarnya, kebiasaan baru Pitt yang gemar mengunjungi dokter kecantikan membuat kerabatnya khawatir. 

"Mereka meminta Pitt untuk menghentikan prosedur kecantikan, dan bermain-main dengan wajahnya," ujarnya. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Perwakilan Pitt belum bersedia memberikan komentar soal kebiasaan baru Pitt tersebut. Tetapi, sumber membantah soal tersebut. “Itu laporan palsu,” lanjut sumber itu.

(ren)
 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024