Gigi dan Bella Hadid Bintangi Kampanye Moschino Terbaru

Bella Hadid di pemotretan kampanye Moschino
Sumber :
  • instagram.com/moschino

VIVA.co.id – Dua supermodel bersaudara, Gigi dan Bella Hadid mengawali karier mereka tahun ini dengan bersama-sama membintangi kampanye iklan terbaru Moschino, untuk koleksi musim semi dan panas 2017.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dikutip dari People, pemotretan untuk kampanye tersebut dilakukan bersama Direktur Kreatif Moschino Jeremy Scott dan fotografer Steven Meisel. Meisel merupakan fotografer yang kerap melakukan pemotretan untuk kampanye Versace, Valentino serta Dolce & Gabbana.

Adapun koleksi yang dikampanyekan mulai dari gaun glamor hingga lingerie seksi. Gigi mengenakan lingerie hitam yang dipasangkan dengan jaket warna senada, gelang emas berukuran besar, serta tas hitam mini dengan rantai emas Moschino.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dalam pemotretan lainnya, dia mengenakan gaun panjang yang cantik dan seksi warna biru. Sementara itu, Bella mengenakan gaun panjang yang tak kalah menawan berwarna gold, yang dipercantik dengan cincin, anting, dan kalung berukuran besar.

Bella juga mengenakan crop top hitam lengan panjang dan rok mini warna senada bermotif item fesyen dipadu dengan tas hitam, kalung, cincin, serta gelang warna putih.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Ini bukan pengalaman pertama bagi dua supermodel itu bekerja sama dalam kampanye satu merek fesyen dunia. Sebelumnya, mereka melakukan pemotretan untuk koleksi Fendi musim semi 2017 oleh Karl Lagerfeld, meski foto mereka belum dirilis hingga kini.

Selain itu, keduanya juga sempat melakukan pemotretan untuk koleksi Balmain musim gugur dan dingin 2015. Mereka juga berjalan bersama di runway Victoria's Secret Fashion Week pada akhir November 2016 di Paris, Prancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya