Si Seksi 'Lara Croft' Sedang Bersiap untuk Kembali

Alicia Vikander menerima piala Oscar
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Film yang diadaptasi dari franchise video game, Tomb Raider, dikabarkan secara resmi sudah digarap saat ini. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak produksinya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Video game Tomb Raider pertama kali muncul di konsol Play Station 1 pada 1996. Terinspirasi dari situ, sekuel ketiganya nanti bakal dilepas pada 28 Maret 2018 di bioskop seluruh dunia.

Pada film terbarunya nanti, cerita masih akan berkaitan dengan dua sekuel sebelumnya, berkisah tentang seorang peneliti makam bernama Lara Croft (Angelina Jolie). Dua sekuel sebelumnya berjudul Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life (2003).

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Itu berarti, selisih waktu penayangan sekuel ketiga dan yang sebelumnya memakan waktu lama, yakni 15 tahun. Meski belum diumumkan judulnya apa, namun pihak penggarap sudah mengumumkan secara resmi bahwa proses produksi film sudah dimulai.

Sutradara asal Norwegia, Roar Uthaug, didapuk untuk menangani sekuel ketiga Tomb Raider. Sosok yang juga menyutradarai film The Wave (2015) itu, mengumumkan di akun Instagram pribadinya bahwa proses penggarapan sudah mulai berjalan.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Bila bukan Angelina Jolie, siapakah yang bakal menjadi Lara Croft? Jawabannya adalah Alicia Vikander, sosok peraih Oscar tahun lalu lewat perannya di film The Danish Girl. Sebelumnya, Daisy Ridley sempat digosipkan menjadi Lara Croft meski akhirnya ditampik juga.

Walton Goggins yang pernah bermain di The Hateful Eight, bakal menjadi tokoh antagonis di film terbaru Tomb Raider nanti. Ada pula Daniel Wu yang bakal menjadi sosok penolong Lara Croft dalam misi mencari keberadaan ayahnya.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024