Baju Tembus Pandang Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Taeyeon
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id – Leader Girls Generation atau SNSD, Taeyeon menjadi salah satu artis yang mengisi acara, 31st Golden Disk Awards. Penampilan Taeyeon memukau penonton. Tak hanya itu, penampilan Taeyeon juga meninggalkan kesan yang membuat penonton harus menahan napas. 

Taeyeon SNSD Takjub Dengar Fans Indonesia Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

Saat tampil di atas panggung, Taeyeon mengenakan baju tembus pandang berwarna hitam. Gaun supertipis itu membuat Taeyeon menjadi perbincangan publik. Atasan hitam itu memperlihatkan jelas lekuk tubuh mantan kekasih Baekhyun ini. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, baju transparan itu dikenakan Taeyeon dengan bawahan rok mini kulit dan sepatu boot. Beberapa netizen memuji baju seksi artis tersebut. 

Datang ke Indonesia, Taeyeon SNSD Senang Bisa Makan Banyak Pisang Buah Favoritnya

"Taeyeon selalu berhasil tampil cantik dan memukau," kata salah satu netizen. "Dia semakin cantik," kata yang lainnya. "Dia selalu paham soal penampilan. Dia cantik dan seksi," ujar yang lainnya. "Selalu senang melihat Taeyeon," ujarnya. "Dia cantik," ujar netizen

Namun, tak semua setuju bahwa penampilan Taeyeon terlihat cantik dengan gaun tersebut. Banyak juga yang menganggap artis asuhan SM Entertainment justru terlihat aneh dan tidak sehat dengan baju tembus pandang tersebut.

Konser di Jakarta, Taeyeon SNSD Takjub Ada Fans dari Luar Negeri

"Em...dia tak terlihat cantik...terlalu kurus, jadi aneh," kata yang lainnya. "Dia cantik, tapi tidak dengan gaunnya," ujar netizen lain. "Dia manggung apa mau tidur ya, bajunya tidak pas buat di atas panggung," kata yang lainnya. "Salah kostum nih, dia jadi terlihat aneh," katanya. “Bajunya tidak pas untuk dipakai di panggung,” ujar yang lainnya.

Taeyeon

Taeyeon SNSD Bagikan Rahasia Dietnya Agar Tetap Langsing dan Sehat

Taeyeon Girls Generation (SNSD) dikenal dengan tubuh mungilnya dan sering dijuluki sebagai "peri" oleh penggemar. Meskipun memang ukuran tubuhnya kecil secara alami.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023