Vicky Prasetyo Siap 'Dikeroyok' Sapri dan Oppie Kumis

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Vicky Prasetyo akan menjadi salah satu pengisi acara HUT 24 tahun ANTV, Indonesia Keren 2.  Vicky mengisi drama musikal Ken Arok & Ken Dedes, dan berperan sebagai pengawal Tunggul Ametung yang diperankan Marcellino Lefrandt.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Jadi pengawal upeti atas perintah Tunggul Ametung," ucap Vicky saat berbincang dengan VIVA.co.id di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat, 24 Maret 2017.

Butuh waktu empat hari latihan intensif bagi Vicky memerankan karakter tersebut. Terlebih, ia akan melakukan adegan laga di atas panggung karena menjaga upeti dari para perampok.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Ada adegan fighting. Adegannya sekian second, persiapan yang lainnya ada dubbing dan latihannya empat hari ini," katanya.

Vicky akan berhadapan langsung dengan perampok yang diperankan Oppie Kumis dan Sapri. Tak ada kesulitan bagi Vicky untuk bertarung melawan dengan mereka.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Enggak sulit kok, sudah biasa melawan mereka setiap hari. Mereka juga sih pas untuk jadi perampok," kata Vicky lalu tertawa.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024