Jakarta Macet Parah, Lee Dong Wook Ingin Bisa Teleportasi

Lee Dong Wook
Sumber :
  • MecimaPro

VIVA.co.id – Acara fanmeet 2017 Lee Dong Wook Asia Tour in Jakarta: For My Dear – yang digelar di The Hall Kota Kasablanka Sabtu, 20 Mei 2017 – sukses memuaskan hati banyak penggemar.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Meski telah lama berkecimpung di dunia hiburan, pemeran Grim Reaper tampan ini dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Bahkan, kepada penggemarnya, Wookie (panggilan Lee Dong Wook) membungkuk 45 derajat dari berbagai sudut.

Tak hanya penggemar yang terkesan dengan ketampanan dan kebaikan hati Lee Dong Wook, tapi sang aktor juga terkesan dengan sambutan hingga kemacetan Jakarta yang membuatnya ingin memiliki kekuatan untuk teleportasi. Pernyataan Wookie tersebut sontak membuat fansnya tertawa geli.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Selain terkesan dengan kemacetan Jakarta, berikut ini 6 tingkah Lee Dong Wook yang kocak sekaligus sukses membuat hati para fans Indonesia meleleh.

Sambutan hangat

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Dari empat kota yang sudah disambangi, Lee Dong Wook mengaku penggemar di Indonesia luar biasa.

"Saya senang sekali malam oni, luar biasa. Ini negara keempat setelah Seoul, Singapura, Hong Kong, Jakarta, tapi sambutan di Indonesia luar biasa," ujar sang aktor yang tampan dengan setelan jas warna pink pastel.

Merasa norak saat 10 tahun lalu ke Indonesia

Ternyata kalau ada yang belum tahu, si oppa tampan ini 10 tahun lalu pernah ke Indonesia untuk press conference drama My Girl. Karena kembali diperlihatkan penampilannya 10 tahun lalu, Lee Dong Wook merasa norak sekarang, dengan rambut gondrong dan celana lebar.

"Norak banget waktu itu (rambutnya). Waktu 10 tahun lalu press conference, tapi sepertinya waktu itu talkshow. Maaf ya (penampilannya dulu norak)," kata Lee Dong Wook usai melihat kembali fotonya 10 tahun lalu.

"Tapi sepertinya 10 lalu lalu semua begitu (rambut gondrong celana lebar)?“ ujarnya menambahkan.

Bertanya tentang Grim Reaper sepertinya di Indonesia

"Di Indonesia ada yang seperti Grim Reaper?“ tanyanya pada penggemar, yang langsung dijawab 'tidak ada!' serentak oleh penggemar.

Tiga scene favorit penggemar

"Di negara lain (fanmeet) juga ada seperti ini (scene favorit) urutannya saja yang berbeda, memang lucu ya?“ ujarnya saat melihat dalam satu adegan favorit penggemar adalah dirinya yang sedang terlihat bodoh melakukan video call dengan Gong Yoo di drama Goblin.

"Syukurlah kalau kalian senang. Tapi waktu syuting itu saya merasa seperti sangat bodoh. Semuanya menertawakan saya, produser menertawakan saya. Tapi saat akting itu saya juga merasa 'saya lagi ngapain sih'," ujarnya.

Dicubit penonton

"Tadi ada yang cubit pipi saya" kata Lee Dong Wook usai menyapa penggemar lebih dekat.

"Saya senang sekali tapi hectic sekali, takutnya ada yang jatuh. Rasanya ingin lihat satu persatu, tapi maaf ya," ujarnya pada penggemar yang tak berkesempatan menyapa dari dekat.

Berbahasa Indonesia

Atas permintaan seorang penggemar, dalam satu segmen dimana Lee Dong Wook akan menjadi jinny yang mewujudkan keinginan penggemar, Lee Dong Wook mencoba berbahasa Indonesia dengan bantuan pembawa acara.

"Halo saya Lee Dong Wook, aku kangen kalian, aku cinta kamu," ujarnya dalam bahasa Indonesia. Yang kemudian disambut gelak tawa penonton, hingga membuat bintang reality yang juga pembawa acara ini menanyakan arti kata aku cinta kamu karena merasa ditertawakan saat mengatakan pada pembawa acara Ichsan Akbar.

"Itu artinya apa?“ yang kemudian diucapkannya lagi tapi kali ini pada penggemar.

Jakarta, macet dan teleportasi

Ternyata kemacetan Jakarta buat si malaikat pencabut nyawa ini justru ingin memiliki kekuatan untuk berpindah tempat.

"Saya ingin pindah tempat (teleportasi). Bisa langsung pindah gitu, terus Jakarta kan macet, jadi saya ingin pindah cepat-cepat. Tapi Seoul juga macet kok," imbuhnya.

Mendapat video parodi dari penggemar

"Kamu enggak malu buat video seperti itu?" tanya Lee Dong Wook pada penggemar yang rela berakting gila, namun sukses membuat Lee Dong Wook tertawa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya