Meenoi jadi Tending Topik Bikin Lee Dong Wook Terbahak-bahak

Meenoi diketahui mengundang aktor kenamaan Lee Dong Wook
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz –  Solois wanita di bawah label AOMG, Meenoi mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan acara yang dipandunya Meenoi's Yorizori season 3 yang ditayangkan di channel YouTube AOMG.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Sama seperti season sebelumnya, acara Meenoi's Yorizori ini diketahui mengundang sejumlah idol hingga aktris atau aktor kenamaan di Korea Selatan. Para tamu akan diajak Meenoi untuk makan sambil berbincang di ruang makan.

Dalam episode ke-16 yang tayang 3 hari lalu, Meenoi diketahui mengundang aktor kenamaan Lee Dong Wook. Menariknya video yang berhasil menarik 2,6 juta viewers selama tiga hari itu dipenuhi dengan aksi lucu Meenoi salah satunya saat Meenoi mengetahui usia aktor tampan tersebut.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Lee Dong Wook

Photo :
  • Instagram/leedongwook_official

Mengutip laman Koreaboo awalnya, Lee Dong Wook dan Meenoi membuat rencana untuk pergi keluar dan makan bersama, aktor tersebut menunjukkan bahwa “tidak ada yang akan berpikir itu aneh” bagi mereka berdua untuk terlihat bersama. Perbedaan usia mereka akan melukiskan gambaran yang lucu. Lee Dong Wook membuat Meenoi tertawa lantaran publik akan mengira Lee Dong Wook pergi bersama dengan keponakannya.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

"Mereka akan mengira seorang paman sedang membelikan keponakannya makanan," kata Lee Dong Wook.

Lantaran hal itu, Meenoi kemudian penasaran, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya berapa umur Lee Dong Wook. Lee Dong Wook kemudian mengatakan bahwa usianya sudah menginjak empat puluh dua tahun dan menyebabkan reaksi lucu yang paling tak terduga.

Lee Dong Wook dan staf tertawa terbahak-bahak ketika Meenoi dengan blak-blakan tentang usia Lee Dong Wook.

"Benarkah? Itu sangat tua," kata Meenoi.

Saat staf terus tertawa, Lee Dong Wook sama geli dengan keterusterangan Meenoi. Lee Dong Wook bahkan tidak bisa berhenti tertawa.

"Saya telah mendengar banyak hal dalam hidup saya, tetapi saya belum pernah mendengar seseorang berkata, 'Saya sangat tua,' di depan saya," kata Lee Dong Wook.

Meenoi membuat Lee Dong Wook tertawa dengan mengatakan, bahwa wajah Lee Dong Wook masih terlihat muda.

"Kamu terlihat sangat muda untuk usiamu," kata Meenoi.

Lee Dong Wook menerima pujian dan fakta bahwa dia terlihat “sangat muda” dibandingkan dengan teman dekatnya, komedian Jo Se Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya