Lee Dong Wook Kelelahan Main Drama Ini

Lee Dong Wook di Jakarta
Sumber :
  • MecimaPro

VIVA.co.id – Memainkan banyak karakter di berbagai judul drama dan genre rupanya ada satu drama yang membuat Lee Dong Wook, aktor asal Korea Selatan  yang baru saja menyelesaikan temu penggemar atau fan meet di Indonesia merasa sangat lelah jika dibandingkan dengan drama-drama lain yang dibintanginya.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

"Saat akting ini, badan saya seringkali merasa capek," kata Lee Dong Wook dalam acara 2017 Asia Tour in Jakarta: For My Dear di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 20 Mei 2017.

Dalam drama yang dibintanginya bersama artis cantik Shin Se Kyung, Lee Dong Wook harus bekerja ekstra untuk menghidupkan peran Joo Hong-bin seorang pria kaya raya yang memiliki kemampuan khusus, di mana rasa marahnya akan berubah wujud dalam bentuk pisau yang berada di sekujur tubuhnya. Selain itu, Joo Hong-bin juga memikiki kemampuan super lainnya.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

"Iya benar ini agak kartun, saya agak lama tidak nonton (Blade Man) seru juga ya," ujarnya saat melihat cuplikan drama Blade Man.

Dia menjelaskan, waktu pertama ditawari peran itu awalnya berpikir mustahil. Namun akhirnya tetap memilihnya karena bagus.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

"Tapi sepertinya pesan yang akan disampaikan pada penonton (alasan memilih), saya lebih menghargai itu, makanya saya pilih," ujarnya.

Kesulitan demi kesulitan harus dihadapi aktor kelahiran Seoul 35 tahun lalu ini. Peran manusia berkekuatan super yang harus diperankannya membuat Lee Dong Wook merasa cepat lelah saat membintangi Blade Man.

"Saat akting ini benar-benar susah. Saya seperti dilihat naik ke gedung, tapi saya benar-benar naik sampai lima lantai," katanya, sambil menegaskan bahwa adegan yang diambil adalah kejadian nyata, dan gedung yang dipanjatnya adalah gedung nyata.

Memainkan peran yang memiliki kekuatan super, nyatanya aktor ini tampan ini memiliki keinginan untuk bisa memiliki kekuatan super lainnya dalam kehidupan nyata, setelah merasakan kemacetan di Jakarta.

"Saya ingin pindah tempat, teleportasi. Bisa langsung pindah, apalagi Jakarta terus macet sekali," tutur dia.

Acara fan meet yang digelar semalam mulai dari pukul 19.00 sampai pukul 21.30 ini diakhiri dengan hi-touch (toss sambil lalu) dengan Lee Dong Wook.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya