Ketika Band Aliran Slow Rock Ubah Jalur Musik ke Reggae Rap

Tondot N Friends
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Nama band Tondot N Friends mungkin masih baru di industri musik Tanah Air. Namun siapa sangka, band aliran slow rock ini mendadak mencuri perhatian pendengar dengan mengubah jalur musik yang dianutnya.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Rommy, vokalis Tondot N Friends, mengatakan bahwa band yang dibentuk tahun lalu itu tak mau hanya mengeksplore untuk satu genre musik saja. Setelah slow rock, kini mereka bakal muncul lewat reggae rap.

Tembang bergenre reggae rap yang berjudul 'Bertemu di Pontianak', disebut sebagai single kedua dalam mini album Tondot N Friends. Hebatnya, Rommy selaku vokalis justru berkolaborasi dengan rapper Acil Emce.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

"Saya dan Tondot N Friends, enggak akan berhenti untuk mencari atau menemukan sesuatu yang baru dalam bermusik. Sebab, musik bagi kami adalah sesuatu yang dinamis. Pengkayaan demi pengkayaan secara eksistensial, perlu dilakukan dalam bermusik," ujar Rommy

Sekadar menengok ke belakang, Rommy bersama Tondot N Friends, setidaknya pernah menancapkan eksistensi di lapak musik Indonesia lewat debut atau single pertama yang bertitle 'Sendiri Aku' dalam balutan musik slow rock.

Britney Spears Ungkap Pernah Lakukan Aborsi saat Bersama Justin Timberlake

Tondot N Friends digawangi oleh Rommy Tondot (vokalis), Acil Emce (Rapper), Firman Violin (Biola) Gagas (Gitar), Febrian Aryandi(gitar), Rafiq Rafingers (Bass), Agus Yin  (keyboard) dan Denny Qinara (drum).

"Jangka panjangnya kita ingin merilis mini album," ucap Rommy.

Jokowi, Mahalini dan Nadin Amizah

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Mahalini dan juga Nadin Amizah saat ini menjadi penyanyi yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya berparas cantik tapi juga sama sama memiliki suara merdu

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024