Penampilan Baru Nikita Mirzani di Yunani Bikin Kaget

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA.co.id – Usai pelesir ke Italia, aktris seksi Nikita Mirzani kembali menghabiskan waktu liburnya dengan mengunjungi Santorini, Yunani. Niki tak sendiri, sang kekasih yang berasal dari Italia setia mendampinginya. Tak banyak foto dan video yang diunggah artis berusia 31 tahun tersebut di akun Instagram miliknya.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Namun dari video singkat yang diunggah Niki di Instastory, ia terlihat tengah mengabadikan pemandangan indah di sekitar tempatnya menginap. Bangunan berwarna putih yang menjadi ciri khas kota Santorini, serta indahnya laut yang mengelilingi kota tersebut tampak begitu memanjakan mata. Tak hanya itu, Niki juga mengunggah foto dirinya yang asik berjemur di sebuah pantai.

Senyum bahagia pun terpancar jelas dari bibir janda dua anak itu. Yang menarik, penampilan Niki terlihat fresh dengan tatanan rambut superpendek. Tak hanya rambutnya yang ia pangkas pendek, Niki pun mewarnai mahkota indahnya dengan warna cokelat.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Foto kebersamaannya dengan sang kekasih pun ia unggah di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Niki dan sang kekasih saling menatap penuh kehangatan. Keduanya saling tersenyum, foto tersebut semakin terlihat indah dengan latar pemandangan seluruh kota Santorini.

Dari foto liburannya kali ini, Niki kembali dikritik para netizen lantaran ia memangkas rambut indahnya menjadi pendek. "Potong pendek kak rambutnya kak @nikitamirzanimawardi_12????? oh nooooo," tulis akun @Pricilla_tse.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

"Koq dipangkas pendek kak, bagus kemaren lhoo... Rambutnya, tp gpp ttp koq cantik n seksi," tulis si pemilik akun @yunitachsty.

"Knpa dipendekin nik cantikan yg kmaren," tulis @jupa_m.

Teuku Ryan

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Teuku Ryan yang buka suara perihal kehidupan rumah tangganya bersama Ria Ricis yang kini sudah berakhir dengan perceraian, memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024